Iklan VIP

Jumat, 01 Maret 2024, 15:31 WIB
Last Updated 2024-03-01T08:31:27Z

Patroli Polsek Jatiroto Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari

Lumajang, Peduli Rakyat News.-Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri. Sehingga dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. 

Untuk memberikan rasa aman, Polsek Jatiroto Polres Lumajang, melaksanakan patroli malam hari dan dialogis dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiroto. 

Patroli malam dan dialogis dengan warga di pimipin Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto bersama dua anggotanya. 

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H mengatakan, patroli malam antisipasi kriminalitas terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

"Anggota kami akan melaksanakan strong point di tempat-tempat rawan kriminalitas, dengan adanya kegiatan tersebut dapat mencegah terjadinya kriminalitas," Ungkap Ipda Sugiarto. 

Lanjut Ipda Sugiarto kepada warga yang ditemui juga, personel tak lupa memberikan himbauan agar senantiasa dapat mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita harapkan, masyarakat juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” pungkasnya.(Ali)