Iklan VIP

Redaksi - Pedulirakyatnews.com
Senin, 08 Mei 2023, 10:42 WIB
Last Updated 2023-05-09T23:30:08Z
DPRD PasuruanJawa TimurNewsPasuruan

Jalin Silaturrahmi antara DPRD Pasuruan Dengan Awak Media Untuk Bangun Sinergitas

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan dan sejumlah awak media

Pasuruan - Masih dalam suasana lebaran, DPRD Kabupaten Pasuruan, menggelar acara halal bi halal bersama awak media untuk memperkuat dan membangun sinergitas dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudono Fauzan atau lebih akrab disapa dengan Mas Dion, Sekretaris DPRD Pasuruan, M. Ridwan serta ratusan awak media Kabupaten Pasuruan. 

Acara digelar di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan, karena kapasitasnya lebih luas dan lebih santai untuk menggelar acara tersebut. 

Dalam kata pengantarnya Sekretaris Dewan Kabupaten Pasuruan, M. Ridwan menyampaikan agar kemitraan yang sudah kita jalin selama ini tetap terjaga dengan baik.

"Hubungan kerjasama antara DPRD Kabupaten Pasuruan dengan wartawan selama ini sudah terjalin dengan baik, harapan saya ke depan, dalam menyampaikan pemberitaan nantinya, untuk berkoordinasi dengan saya secara langsung, sehingga sinergitas kita tetap terjalin dengan baik, ucapnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan (Mas Dion sapaan akrabnya), menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka silaturahmi bersama para wartawan, yang memang sudah kita agendakan sejak tahun kemarin.

"Mumpung masih dalam suasana lebaran, momen ini kita jadikan sebagai ajang halal bi halal, selain silaturahmi, saya memang kepingin bertatap muka dan berkenalan  secara langsung dengan para wartawan, yang selama ini sudah bermitra dengan kami, kecuali yang memang sudah biasa nge post di sini, kan sudah hafal yang hari-hari nge post di DPRD", candanya. 

"Yang jelas, kami selalu welcome dengan para wartawan, dengan silaturahmi ini, hubungan kerjasama kita ke depan lebih cerdas, lebih profesional dalam menyampaikan pemberitaan yang lebih akurat dan terpercaya, karena kami juga bukan anti kritik, kami siap dikritik dan terima semua masukan, demi kepentingan masyarakat yang lebih sejahtera," tuturnya. (Lan)