Iklan VIP

Rabu, 03 Mei 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-05-03T08:49:48Z

Dengan Dukungan Ribuan Warga Tanggul Kulon, Arifin Daftar Calon Kades


Peduli Rakyat News,- Jember.-
Desa Tanggul Kulon merupakan sebuah desa di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Dalam waktu dekat akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bersama 6 desa yang lain.

Berbekal pengalaman selama 6 (enam) tahun memimpin Desa Tanggul Kulon, Arifin Wahyuono kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Tanggul Kulon, ia bertekad untuk lebih memajukan Tanggul Kulon dari segala sektor. Sektor wirausaha merupakan hal yang paling utama. Ia mengemban visi 'Warga Berdaya Desa Berjaya'.

Usai mendaftarkan diri, Arifin yang didampingi oleh Timses dan ratusan pendukung yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat itu mengaku masih memiliki banyak program untuk kemajuan desanya, ia juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kades Tanggul Kulon untuk periode 2023-2029. Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat, dan saya memohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat agar saya bisa terpilih kembali untuk Visi terwujudnya desa Tanggul Kulon maju dan sejahtera untuk semua," ujarnya.


Arifin juga akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang lebih baik lagi, miniatur pembangunan Desa Tanggul Kulon kedepan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat.


Untuk itu, Arifin yang notabene memiliki pengalaman memimpin Desa yang terkenal wisata religi ini,  Arifin juga berkomitmen membawa misi Siap mengawal kebijakan pemerintah kabupaten maupun pusat.

"Kebijakan pemerintan akan kami kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Tanggul Kulon lebih maju," pungksnya.