Breaking

Kamis, 03 Oktober 2019

Lagi - Lagi Proyek Kebutuhan Dinas PU BINA MARGA Tak Jelas Dan Di Duga Bodong

Ket.foto : lokasi pembangunan TPT yang di tinggal sebelum selesai

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Tembok Penahan Tanah (TPT) yang di kerjakan oleh CV. Tidak Jelas Karna Tidak ada papan proyeknya dalam pelaksanaan, tiba-tiba di tinggal medak saat pembangunan masih 60% (persen). Rabu (02/10/2019).

Pembangunan TPT ini berlokasi di Dusun Gunung Penunggangan Desa Tlogosari Kecamatan Tutur. Yang panjangnya kisaran 100meter.

Memang Proyek Kebutuhan Dinas PU BINA MARGA ini sebelumnya sering di jumpai media di beberapa titik yang memang sama sekali tidak menggunakan papan proyek dalam pengerjaannya.

Prayet Kepala Desa Telogosari Juga kebingungan saat di konfirmasi awak media.
"Saya tidak tau ini, apa maksutnya pembangunan TPT ini kok tiba-tiba di tinggal medak, papan proyek pun tidak ada saya bingung ini proyek milik Bina Marga apa Dishub? Karna saya selaku Kepala Desa Telogilosari tidak di beri tahu baik tertulis maupun secara lisan" Tuturnya saat di tanya media.

Melihat hal ini wartawan PRN langsung menggali informasi kepada masyarakat sekitar tempat pengerjaan proyek. Saat itu langsung di jumpai Pengawas Pengerja yang bernama inisial JM di rumahnya.

"Saya tidak tahu pasti ini dari cv apa, saya sebatas orang yang di percaya untuk mengawasi dan mencari pekerja di daerah sini. Yang saya tahu untuk pengerjaan TPT nya di handle pak Bayu, Dan Pembuangannya di handle Pak Agil Orang Bali. Memang sementara ini para pekerja di berhentikan karna tidak adanya material mas dan pasir yang di gunakanpun bukan pasir layaknya melainkan memakai pasir urukan / bekas" Ungkapnya JM kepada media. (Roy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman