Breaking

Kamis, 03 Oktober 2019

PROYEK DILEMA, DI SDN BULUMARGI BABAT LAMONGAN


Peduli Rakyat News | Lamongan. Dalam meningkatkan mutu Pendidikan, melalui berbagai macam program pemeritah mengucurkan bantuan, baik dalam bentuk fisik maupaun non fisik demi kenyamanan proses belajar mengajar, di SD NEGERI BULUMARGI dusun Kemlagi desa Bulumargi kec Babat kab Lamongan. 1 Oktober 2019 .

Kami dari tim Investigasi LSM dan MEDIA memastikan dan mengawal  adanya Perogram pembangunan pemeritah,  salah satunya pengembangan tempat pendidikan tersebut,  telah ditemukan proyek yang tidak sesuai batas waktu dan selesai .

Kami langsung ke lokasi dalam keperluan mengkroscek adanya bangununan yang di duga tidak sesuai: RAB,, kebetulan bertemu ama bapak bapak  pekerja proyek,  tuk menayakan keberadaan proyek dari mana dan siapa pelaksananya ?   "salah satu pekerja  mengatakan, "bahwa pelaksana proyek tersebut di Sub ama ( Darsono ), warga Kembangbahu Lamongan, tutur pekerja.

Beberapa jam "kemudian kami geser ke Rumah Kepala Sekolah yang beralamatkan di desa Datinawong babat,  Sekitar pukul: 1:30 wib. Langsung bertemu dengan bapak ( MADTAJI S.p.d.i), Selaku kepala Sekolah  SD Negeri Bulumargi. 

Sempat mengeluh dengan adanya proyek tersebut, karna kesulitan Air, dan mengelak kalau proyek di Sub sama kontraktual, itu bohong mas media, saya kerjakan atau laksankan sesuai perintah Komite Sokolah,,, bersambung....
(Sholechan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman