Breaking

Selasa, 01 Oktober 2019

Heboh, Nelayan Temukan Mayat Di Perairan Jembrana


Peduli Rakyat News | Jembrana- Lagi-lagi Warga pesisir di hebohkan dengan penemuan mayat yg mengapung di seputaran laut Pengambengan Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Selasa (1/10).

Di ketahui, Korban Laki-laki bernama Moh Zainudin (28) yang beralamatkan di Dusun Krajan Selatan RT 002 RW 005 Desa Gadingrejo Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember - Jatim.

Mayat mengapung pertama kali di temukan oleh Nelayan, Setelah mendapat Laporan dari I Ketut Sumadya (warga) selanjutnya BPBD Jembrana bersama Tim SAR Unit Jembrana dan Anggota Pol Air Pos Pengambengan Polres Jembrana melakasakan pengambilan mayat dengan menggunakan rubber boat, setelah mayat berhasil dievakuasi, selanjutnya mayat di bawa ke RSU Negara untuk dilakukan otopsi oleh Dokter Ady Prastama dan Unit INAFIS Polres Jembrana.

"Dari hasil otopsi sementara, Mayat sudah dalam keadaan rusak akibat tenggelam, memakai celana panjang jeans, baju kaos bertuliskan Urban Bicycle Fixed, kaos kaki warna hitam merk Adidas, sedangkan Disaku celana kiri bagian depan di temukan dompet kulit warna cokelat berisi KTP, SIM C dan uang tunai Rp 450 ribu" jelas Dokter Ady Prastama.

"Selanjutnya barang bukti diamankan oleh Unit INAFIS Polres Jembrana sedangkan korban masih disimpan di Ruang Jenazah RSU Negara untuk menunggu penjemputan dari keluarganya" tutupnya.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman