Breaking

Minggu, 29 September 2019

Lomba Burung Merpati Balap Sprin Jembrana Cup II Tahun 2019


Peduli Rakyat News | Jembrana- Melesat bak Peluru, Mungkin ini harapan peserta Lomba Burung Merpati yang mendapat Perhatian dari Pemkab Jembrana, di kemas menjadi Lomba Burung Merpati Balap Sprin Jembrana Cup II Tahun 2019, guna memeriahkan Hut Kota Negara ke-124, di Subak Tegal Berkis Desa Kaliakah, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana-Bali, Minggu (29/9).

Tampak hadir Bupati Jembrana I Putu Artha, Kapolres Jembrana diwakili Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret, Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan I Ketut Sudiasa, Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara, serta Ratusan Pengurus dan penghoby merpati balap dari Kab. Jembrana, Tabanan, Denpasar dan Kabupaten Banyuwangi - Jawa-timur.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jembrana I Putu Artha mengatakan, mengapresiasi pelaksanaan Merpati Balap Sprin Jembrana Cup II 2019 kalau dulu merpati sebagai pos.

"Sekarang Unggas jenis merpati di gunakan sebagai burung balap, merpati terbang tinggi, Apakah menggunakan waktu atau tidak, maka dari Lomba ini agar dapat melestarikan burung merpati" pungkasnya.

"Trimakasi juga saya sampaikan, bagi peserta Lomba yang datang dari Luar Daerah, sudah ikut serta meramaikan Lomba" tambahnya.

Lanjut secara simbolis acara lomba dibuka dengan dilakukan pelepasan burung merpati balap oleh Bupati Jembrana, dan bagi peserta berhak merebutkan hadiah dan trofi sebesar 15 juta Rupiah.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman