Breaking

Jumat, 27 September 2019

'JUM'AT BERKAH' PRN BAGI BAGI NASI BUNGKUS


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,
Jum'at 27 September 2019, Media PEDULI RAKYAT NEWS (PRN) hari ini membagikan bingkisan nasi di sekitar Taman Sritanjung sebagai ungkapan atau rasa syukur atas acara HUT PRN kemarin yang sudah dilaksanakan dengan sangat meriah, dengan tema 'JUM'AT BERKAH'

Dalam acara tersebut anggota Media Peduli Rakyat News membagikan bungkusan nasi kepada rekan-rakan Media, Pedagang dan para pejalan kaki Di sekitar taman sritanjung. Dengan harapan semoga kedepannya media PRN khususnya Biro Banyuwangi bersama anggota semangkin kompak, serta menjalinkan kerukunan antar media lainnya.

Wirawan selaku Kabiro Bali dari PRN yang kebetulan berada di Banyuwangi Mengacungi jempol dan Mengapresiasi positif "Saya salut dan kagum dengan rekan rekan PRN Banyuwangi, Saya mengapresiasi positif dan saya acungi jempol" Ungkapnya dengan wajah gembira.

Masih wirawan
"Saya juga kagum dengan rekan rekan media yang ada di Banyuwangi. Kekompakan, kerukunan, serasa terlihat merangkul semua rekan rekan yang ada di Banyuwangi ini" Imbuhnya.

Sus Selaku pedagang yang berada di area Taman Sritanjung juga Mengucapkan Trimakasih Kepada Rekan PRN dan Rekan lainnya,"Kesuwun, semoga Konco konco PRN dan lainnya di beri Kesehatan, Kelancaran Pas Megawe" Ungkapnya singkat Bercampur Nada jawa.

Budiyono Selaku Biro dari Media Mega Pos juga ikut berkomentar
"Saya salut dengan rekan rekan media yang ada di Banyuwangi. Semua sudah seperti saudara, terlihat kerukunan dan kekompakan disini. Semoga kita tidak membeda bedakan, dan selalu merangkul sesama media.
Trimakasih kapada rekan rekan PRN yang telah memberikan rezkinya di Jum'at berkah ini" Ungkap Kabiro Mega pos dengan singkat.
(Rip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman