Breaking

Selasa, 24 September 2019

Bupati Faida : Karnaval itu Untuk Gerakkan Hati Jaga NKRI


Peduli Rakyat News | Jember,-  Saat memberangkatkan Karnaval yang digelar warga kelurahan Sempusari , Kecamatan Kaliwates , Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR , berharap karnaval memperingati HUT Republik Indonesia dapat menggerakkan hati untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI .
Di acara karnaval yang digelar Minggu, 15 September 2019 ini , Bupati Faida mengungkapkan rasa senangnya . Hal ini dibuktikan dengan RT dan RW tampak aktif . Menjaga persatuan dan kesatuan itu bisa dilakukan dengan menjaga keguyuban , gotong royong dan menghargai para pahlawan .

“ Saya melihat kekompakan pemuda dan ibu-ibunya . Saya terharu karena pasikibranya disini tidak kalah dengan paskibra kabupaten , " kata Bupati Faida .

Di acara karnaval ini Bupati Faida berharap agar generasi muda di Kelurahan Sempusari dijauhkan dari narkoba dan melakukan salah . “ Semoga generasi kita diberi kemudahan dalam mengisi kemerdekaan ini , "  ujar Bupati Faida .

Bupati Faida juga berdoa dengan harapan , para pahlawan yang telah gugur mendahului kita diterima segala amal ibadahnya dan dihapuskan dosa-dosanya .

“ Kita sekarang tinggal merayakan. Dulu, para pejuang berkorban seluruh jiwa raga. Sekarang kita tinggal mengisi dan memeriahkan , " ujar Bupati Faida .

“ Kalau sekarang tidak diisi dengan sungguh-sungguh , tentu sangatlah salah dan merugi , "  pungkas Bupati Faida .
(Nu2g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman