Iklan VIP

Redaksi - Pedulirakyatnews.com
Senin, 19 Februari 2024, 12:04 WIB
Last Updated 2024-02-19T05:07:05Z
Jawa TimurNewsProbolinggo

Paska Pungut Suara Pemilu 2024, Ketua MUI Kota Probolinggo Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Ketua MUI Kota Probolinggo, KH Nizar Irsyad AF.

Probolinggo | Pedulirakyatnews.com, Paska pelaksanaan tahap pemungutan suara Pemilu 2024 serentak, tokoh agama, akademisi, maupun tokoh Masyarakat angkat bicara. Salah satunya adalah KH Nizar Irsyad AF, Ketua MUI Kota Probolinggo. KH Nizar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang berlangsung dengan aman dan damai.

Ia berterima kasih kepada seluruh komponen Bangsa yang turut berpartisipasi dalam proses Pemilu yang sukses. KH Nizar berharap agar suasana Pemilu ini tetap kondusif, terjaga, harmonis dan kekeluargaan.

“ Harapannya, dengan adanya Pemilu 2024 ini tercipta kondisi kemasyarakatan kebangsaan kenegaraan yang baik “, jelasnya, jum’at (16/02/24).

KH Nizar menegaskan bahwa hasil Pemilu tahun 2024 dimaknai sebagai bentuk proses demokrasi. Ia juga mengajak warga Kota Probolinggo untuk bersatu padu demi kemajuan Bangsa Indonesia.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Probolinggo untuk terus selalu memelihara kedamaian dan kondusifitas persaudaraan,” ujarnya. (Ms Al)