Iklan VIP

Redaksi - Pedulirakyatnews.com
Rabu, 22 Februari 2023, 12:55 WIB
Last Updated 2023-02-22T05:56:02Z

Ganjar Milenial Center probolinggo Baksos dan Kerja Bakti di Probolinggo

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Probolinggo,  Pedulirakyatnews.com -  Ganjar milenial center probolinggo gelar giat probolinggo peduli yang bertemanakan "Ganjar Milenial Probolinggo peduli dan kerja bakti sosial " tepatnya didusun Jungkong, desa sidomulyo , kecamatan kotaanyar , Kabupaten Probolinggo, Selasa, (21/02/2023).


Kegiatan yang dilakukan oleh Ganjar Milenial Center Probolinggo cukup menarik perhatian banyak masyarakat, dimana dalam kegiatan bakti sosial ini sangkat diharapkan oleh masyarakat probolinggo demi menjaga lingkungan sekitar.


Dikegiatan bakti sosial dan kerja bakti masyarakat kali ini, Tidak hanya dari tim relawan Ganjar Milenial Center yang berpartisipasi, akan tetapi juga melibatkan semua elemen ,dari pemuda ,komunitas , juga masyarakat sekitar. 


Abdul Kahar, selaku ketua Koordinator Ganjar Milenial Center probolinggo mengungkapkan kegiatan bakti sosial dan kerja bakti masyarakat yang dilakukan Ganjar Milenial Center probolinggo pada kali ini bertujuan untuk mengenalkan ayah Ganjar Pranowo kepada masyarakat Probolinggo. Dengan memberikan dampak positif, dengan melakukan kerja bakti dan bakti sosial, membersihkan saluran air di sepanjang jalan dan membersihkan rumput-rumput liar serta bersih - bersih sampah.


Selanjutnya mengenai tanggapan dari masyarakat dalam hal menyikapi kegiatan Ganjar Milenial Center, " Ayah Ganjar Pranowo sangat luar biasa, sangat bermasyarakat, dan beliau adalah sosok pemimpin yang telah terbukti nyata ,ya mudah mudahan Ayah Ganjar Pranowo bisa jadi yang terbaik demi bangsa dan negara untuk kedepanya" ujarnya Mas Miftah selaku masyarakat yang ikut dalam Kegiatan bakti sosial. 

 

Tidak hanya itu doa restu dan dukungan juga di berikan kepada Relawan Ganjar Milenial Center probolinggo dan Ayah Ganjar Pranowo kedepannya lebih baik , dan lebih komitmen kedepannya serta dapat memberikan hal positif kepada masyarakat Probolinggo.


Diakhir kegiatan Abdul Kahar juga menambahkan , mengenai komitmen dan kesiapannya mengawal dan mendukung Ayah Ganjar Pronowo di Pilpres 2024 mendatang. khususnya di kalangan milenial dan umumnya masyarakat Indonesia, yang nantinya menjadi pelopor dalam kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan berkolaborasi bersama pemuda , masyarakat , dan juga komunitas yang ada. (Red)