Iklan VIP

Jumat, 24 September 2021, 17:58 WIB
Last Updated 2021-10-09T11:00:11Z
Jember

Bupati Jember Terima Bantuan Mobil Ambulance dari BRI


Peduli Rakyat News | Jember,– Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menerima bantuan mobil ambulance dari kantor cabang BRI Jember, Jumat (24/09/2021). Unit ambulance ini nantinya akan dipergunakan di RSD.dr. Soebandi, salah satu rumah sakit milik Pemkab Jember.


“Saya mewakili Pemkab Jember menghaturkan terima kasih atas bantuan ambulance ini, ini akan memperkuat pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Jember, ambulance ini akan menjadi berkah bagi kita semua,” kata Bupati Hendy.


Kerjasama antara Pemkab Jember dan BRI juga diharapkan makin solid, dimana Bupati Hendy menekankan kolaborasi pada perbaikan sistem data penerima bantuan agar penyaluran bisa tepat sasaran.


Selain itu, Bupati Hendy juga menginginkan pengoptimalan peran aplikasi e-pasar terhadap pasar-pasar tradisional di Jember.


“Mungkin bisa kita awali e-pasar di Pasar Tanjung, pasar terbesar di Jember, selanjutnya menyusul pasar lainnya,” ungkap Bupati Hendy.


Sementara itu Kepala BRI Cabang Jember Moh. Sukari menyampaikan, ambulance ini merupakan program CSR dari BRI Peduli.


“Semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga Jember,” ungkap Sukari.


Sebelumnya BRI Cabang Jember juga memberikan bantuan berupa beasiswa kepada putra dan putri dari tenaga kesehatan yang ikut berjuang dalam penanganan Covid-19. Jumlahnya sebesar Rp.5 juta per siswa untuk 20 siswa. (*)