Iklan VIP

Jumat, 24 September 2021, 17:50 WIB
Last Updated 2021-10-09T10:51:25Z
Jember

Bupati Jember Lantik Puluhan Pejabat Struktural dan Fungsional


Peduli Rakyat News | Jember,– Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Jumat (24/9/2021) malam melakukan pelantikan terhadap 50 orang pejabat struktural dan 76 orang pejabat fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha.


Pelantikan yang dilaksanakan dalam dua kali sesi ini digelar secara luring dan bergantian, hal ini untuk mencegah adanya penyebaran covid-19, di lingkungan Pemkab Jember.


“Saya sangat bahagia sekali saat ini sudah melantik bapak dan ibu, tentunya jabatan yang diemban ini harus dilaksanakan dengan penuh amanah, dedikasi yang tinggi serta bertanggungjawab,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.


Bupati meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya.


Bupati Hendy juga mengingatkan para pejabat untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku, dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Dalam kesempatan itu juga, Bupati Hendy Siswanto mengajak seluruh pejabat yang dilantik untuk turut serta dalam upaya penanganan Covid-19.


“Covid-19 belum selesai, virusnya tidak nampak maka kita wajib terus menjaga kewaspadaan dan saling membantu dalam upaya penanganan Covid-19 karena sejatinya ini tanggung jawab semua pihak,”pesannya.


Dia juga meminta para pejabat untuk membiasakan diri bekerja tanpa menunggu perintah. (*)