Iklan VIP

Jumat, 24 September 2021, 12:18 WIB
Last Updated 2021-09-24T05:18:40Z
BaliTerkiniviral

Bhabinakmtibmas Desa Singakerta Dampingi Vaksinasi Penyandang Disabilitas Dan ODGJ


Ubud,- Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra bersama Babinsa Serma I Made Hubuh melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19, kepada warga penyandang Disabilitas dan ODGJ di wilayah Desa binaan, Jumat pagi (24/9/2021).


Aiptu I Made Widastra mengatakan ada 3 orang warganya yang Disabilitas dan 1 orang ODGJ pagi itu mendapat giliran suntik vaksin Sinopharm.


“Setiap kegiatan di Desa kami usahakan untuk selalu ikut pendampingan, biar tahu perkembangan wilayah sekaligus dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” jelas Aiptu Widastra.


Vaksinasi tahap 2 tersebut dilakukan sinergi bersama – sama empat pilar desa, dengan cara berkeliling langsung ke alamat rumah penerima dosis vaksin.



“Supaya terlaksana dengan aman tanpa kendala dan tugas terasa ringan, sama – sama kita kawal untuk dampingi nakes,” lanjutnya.


Selama kegiatan tersebut berlangsung aman tanpa gangguan, dan petugaspun tetap mentaati prokes dengan menjaga jarak aman.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ubud Akp. I Made Tama, S.H., membenarkan bahwa hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 khusus ODGJ dan Disetabilitas di wilayah kecamatan Ubud serta Bhabinkamtibmas mendampingi giat vaksin tersebut sampai dengan selesai,” tutupnya.(Agus)