Iklan VIP

Jumat, 15 Januari 2021, 16:15 WIB
Last Updated 2021-06-17T15:53:41Z
BadungBerita

Kapolda Bali Pantau Pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani Taruna Akpol

Peduli Rakyat News | Badung,- Memasuki Semester Ganjil T.A 2020/2021, Taruna Akpol Tingkat IV, III, II dan I melaksanakan tes Kesamaptaan di Lapangan Gor. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (15/1) pagi.

Pelaksanaan Tes tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H M.Si didampingi Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH.

Kapolda Bali mengharapkan dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, pelaksaan tes Kesemaptaan Jasmani dilaksanakan dengan semangat, sungguh-sungguh dan benar.

Dalam situasi apapun calon seorang pemimpin harus mampu memberikan atau menampilkan kemampuan terbaiknya serta menjaga kesehatan dengan baik.

Dalam pelaksanaan tes tersebut, Taruna Akpol mengikuti serangkaian tes Kesamaptaan Jasmani meliputi lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run.

Untuk memberikan dukungan kesehatan hadir pula dari Urkes Bagsumda Polres Badung Penda Tk I dr. N Diartha Budi Legawa dan tim.

"Selain memantau tes kesamaptaan jasmani, kehadiran beliau juga untuk memberi semangat kepada siswa Taruna Akpol yang mengikuti pendidikan," Ucap Kapolres Roby saat di konfirmasi Humas Polres Badung.

"Kita bersyukur seluruh kegiatan hingga pukul 08.55 wita berakhir dengan baik dan sehat," Pungkasnya.

(Agus)