Breaking

Jumat, 04 Oktober 2019

LSM KOBRA, PRN (PEDULI RAKYAT NEWS) DAN REKAN REKAN MEDIA UCAPKAN HUT TNI KE 74


Peduli Rakyat News - Banyuwangi,
Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi Dan Rekan Media PRN (Peduli Rakyat News) Serta Media lainnya mengucapkan HUT ke 74 kepada TNI dan merasa bangga khususnya Kodim 0825 semongga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi serta kinerja tentara yang semakin propesional.

Hal di sampaikan Daud Djoni  saat bertemu diruangan Dandim 0825 Banyuwangi bersama rekan- rekan media, Jum'at (4/10/2019).
"Semoga prajurit TNI dapat mengemban tugas untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan NKRI harga mati," bilangnya.


Sementara Dandim Letko INF. Yuli eko purwanto, S.I.P menyampaikan,
"kita bekerja untuk negara dan bangsa serta memberikan yang terbaik untuk rakyat" tutur Dandim

"Kaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan sedini mungkin serta  semaksimal bisa bantu kesulitan rakyat, disamping itu juga kita mempunyai kegitan teretorial seperti pemberian wawasan kebangsaan kepada anak-anak muda" ujarnya.

Lanjut Dandim, rencana nanti minggu depan mau kunjung ke Lapas dalam giat   memberikan wawasan kebangsaan.
"Saya tugas utama disini membantu pemerintah daerah dan kepolisian dalam hal ini polres untuk menciptakan kondisi Banyuwangi kondusif juga di samping itu tugas pokok kita membantu kesulitan rakyat  disekelilingya dan program pemerintah yang ada" jlentreh Dandim kepada rekan media saat di temui di Kodim 0825 Banyuwangi.

Wirawan selaku pewarta dari PRN (Peduli Rakyat News) Mengucapkan selamat,
"Selamat HUT TNI ke 74 Semoga semangkin jaya serta mengemban tugas sebaik mungkin dan dapat bersinergi dengan Pemerintah" Ungkap nya singkat.
(PRN/Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman