Breaking

Kamis, 31 Oktober 2019

Heboh, Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Heboh, Warga Banjar Tirta Kusuma di Kagetkan penemuan Mayat Perempuan tanpa Identitas di tengah laut ± 1 mil dari bibir pantai Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (31/10) Pagi.

Mayat terapung tanpa Identitas, pertama kali di temukan Nelayan, Bambang Herawan bersama Ramli,
Sekira pukul 06.00 Wita, hendak mencari ikan untuk umpan mancing di laut kemudian melihat mayat jenis kelamin perempuan terapung dengan kedaan telanjang bulat.

Melihat Peristiwa itu, Bambang kemudian menghubungi saksi Katio (47) Usrin (50) dan Masroin (39) diketahui saat itu berada di pos terapung milik PT Mutiara Freedom Indonesia dan memberitahukan bahwa ada mayat terapung di laut kurang lebih 1 mil dari bibir pantai.

Setelah mendapat impormasi dari Bambang, Kemudian Katio melaporkan ke Bibir pantai agar bisa di laporkan kembali ke pihak berwenang, lanjut Katio dan dua rekannya bersama sama mengevakuasi mayat ke tepi pantai sedangkan Bambang Herawan dan Ramli melajutkan untuk pergi memancing.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr I Nyoman Ryan Wibawa daru Puskesmas Melaya bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban dan terdapat bekas luka jaritan sebanyak 27 jaritan di belakang telinga kiri serta belum diketahui penyebab kematian korban.

"Setelah di periksa, terdapat bekas luka jaritan di belakang telinga kiri, dan belum diketahui penyebab kematian korban" jelas dr Ryan Wibawa.

Hingga berita ini di terbitkan, Mayat  dititipkan di ruang jenazah RSUD Negara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(AGus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman