Breaking

Minggu, 29 September 2019

Desa Cowek Gelar Jalan Sehat Sekaligus Peresmian Wisata Reco Kembar Dalam Rangka HUT RI Ke 74

Ket.foto : Wardoyo, Camat Purwodadi (kanan), Iwan supriadi, kades gerbo (putih, tengah), Wisnu Hidayat, Dinas Pariwisata dan Budaya (hitam, tengah)

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Dalam Rangka memperingati HUT RI Ke 74 Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Gelar Acara Jalan sehat sekaligus peresmian wisata Reco Kembar, Minggu (29/9/2019).

Turut Hadir Wisnu Hidayat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pasuruan, Wardoyo, Camat Purwodadi, Danramil Yang di wakilkan babinsa, Polsek Purwodadi yang di wakilkan Babinkamtibnas, dan jajaran muspika, serta para tokoh masyarakat Desa Cowek.
Ket.foto: Wardoyo, Camat Purwodadi Saat memberangkatkan peserta jalan sehat

Acara di mulai pada pukul 08:00 WIB yang di berangkatkan langsung oleh Wardoyo, Camat purwodadi dengan kompak masyarakat desa cowek mengikuti acara tersebut sembari berteriak " Desa Cowek.... Sehat, bersih, beriman yes yes yes " Itulah slogan yang di ucapkan dengan penuh semangat dan antusias.

Selain itu juga melaksanakan joged bersama yang menyanyikan lagu "Menolak Keras Pada Narkoba"

"Acara Ini adalah mempering HUT RI ke 74, Sekaligus peresmian wisata Reco Kembar Yang di buat pada tahun 2015 dan di tempati tahun 2017 yang di resmikan pada sa'at ini, Wisata Reco Kembar ini ada satu-satunya Aset desa cowek yang di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES)" Tutur Iwan Supriadi Kepala Desa Cowek dalam sambutannya.

"Kenapa peresmian ini mundur, karna dulu Bupati pasuruan telah berjanji setelah pilkada akan di resmikan, mohon do'a restunya semoga Bupati pasuruan sehingga dalam memimpin pasuruan dalam masa jabatannya berjalan dengan aman dan damai" Imbuhnya. (Roy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman