Iklan VIP

Senin, 10 Juni 2024, 08:53 WIB
Last Updated 2024-06-10T01:53:43Z

Gelar Konsolidasi LSM LIRA PROBOLINGGO Bahas Pencalonan Bupati dan Kasus Gratifikasi serta TPPU Eks Bupati

Probolinggo, Peduli Rakyat News.-
LSM LIRA Gelar Konsolidasi Pada Hari Minggu, 9 Juni 2024, Di Kediaman Bupati LSM LIRA, Samsudin, S.H., Desa Santreyan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. 

Acara Di Pimpin-Langsung Oleh Bupati LSM LIRA Samsudin, S.H., Sekda LIRA Deni Ilhami, S.H., Serta Jajaran DPD, DPK, Dan Anggota LIRA Se-Kabupaten Probolinggo.Dalam Konsolidasi Tersebut, Dibahas Beberapa Agenda Penting, Termasuk Pencalonan Samsudin, S.H., Sebagai Gubernur LSM LIRA Jawa Timur, Serta Pembahasan Pencalonan Bupati LIRA Probolinggo Dan Kasus Gratifikasi Serta TPPU Melibatkan Mantan Bupati Probolinggo Dan Suaminya.
LSM LIRA menegaskan bahwa pencalonan Bupati akan sesuai dengan AD/ART yang berlaku dan komitmen mereka untuk mengawal dan mengawasi Pilkada Probolinggo bulan November 2024.

LSM LIRA juga akan membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus gratifikasi dan TPPU tersebut, dengan fokus mengungkap semua pihak yang terlibat.


Dalam sambutannya, Samsudin, S.H., menegaskan LSM LIRA akan tetap kritis dan independen, tidak terlibat dalam kontestasi politik, serta konsisten menjalankan fungsi kontrol sosial masyarakat.
Pertemuan ini menunjukkan keseriusan LSM LIRA dalam menjalankan tugas pengawasan dan kontrol sosial, serta dukungan penuh terhadap transparansi dan keadilan dalam pemerintahan daerah.(Ms.al)