Iklan VIP

Senin, 05 Februari 2024, 17:47 WIB
Last Updated 2024-02-12T10:48:18Z
Caleg DPRD JatimDanik Eka

Danik Eka : Caleg DPRD Jatim Terfavorit Gen-Z Jember dengan Fokus Kesehatan Mental dan SDM.

Jember,Pedulirakyatnews.com - Danik Eka Rahmaningtiyas, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V (Lumajang-Jember) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) nomor urut 1, lagi jadi pembicaraan hangat di kalangan remaja. Beliau punya misi menarik yang pasti bikin penasaran!

Dalam wawancara singkatnya, Danik sangat vokal membahas pentingnya bagi kita, calon pemilih, untuk mendapatkan informasi yang jelas tentang para caleg. Menurutnya, aksesibilitas informasi tentang caleg bukan hanya kebutuhan, tapi juga bagian krusial untuk membuat semuanya terbuka di mata masyarakat. 

"Aksesibilitas (pemilih terhadap caleg, red) juga bagian transparansi kepada masyarakat," ujar Danik, Senin (5/02/2024).

Danik memiliki empat misi utama jika terpilih menjadi anggota dewan Jawa Timur. Misi pertamanya, yang pasti relevan buat kita, adalah kesehatan mental. Danik berkomitmen membuat akses kesehatan mental lebih mudah dijangkau untuk semua orang. 

"Kesehatan mental bukanlah hak eksklusif, melainkan hak setiap individu," katanya dengan tegas.

Politisi yang suka vespa ini juga memiliki fokus tambahan, nih! Dia ingin membantu meningkatkan kecakapan sumber daya manusia di berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SD hingga SMA. Danik sangat peduli dengan pengembangan potensi kita sejak dini, lho.

Selain itu, Danik juga melirik sektor pertanian dan UMKM. Baginya, pemetaan kawasan pertanian dan UMKM sangat penting untuk menjaga keseimbangan antara pasokan dan permintaan, dan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi Jawa Timur. Tidak hanya itu, juga bisa membuat wilayah kita lebih menarik untuk pariwisata ekonomi.

Dengan keyakinan tinggi, Danik Eka Rahmaningtiyas tidak hanya bicara, tapi juga sudah melakukan aksi nyata untuk memajukan Jawa Timur, khususnya Dapil Jember-Lumajang. Fokusnya pada isu-isu krusial membuktikan bahwa pemimpin yang peduli, proaktif, dan memiliki daya saing adalah kunci menuju masa depan yang lebih baik.

Nah, buat kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang Danik, jangan lewatkan kesempatan pada 14 Februari 2024 ini. Pilihlah Danik pada kertas warna biru (Caleg Provinsi) Partai Solidaritas Indonesia Nomor urut 1. Informasi lengkap tentang beliau dapat kalian cek di Wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Danik_Eka_Rahmaningtiyas.

Kalau kalian ingin bertanya atau mengetahui lebih banyak, langsung aja follow akun Instagram pribadinya di: @Danikekar. Jangan lupa dukung Danik pada 14 Februari 2024 dengan membuka kertas biru caleg DPRD provinsi dari Partai PSI nomor urut 1. (Gusti)