Iklan VIP

Jumat, 26 Januari 2024, 13:48 WIB
Last Updated 2024-01-26T06:48:15Z
BowlingHappy Gamesice skating

Happy Games, Playground Terbesar Di Jember Dengan Wahana Ice Skating dan Bowling


Jember, Pedulirakyatnews.com – Kini muncul sebuah wahana hiburan bagi anak dan keluarga di Kabupaten Jember. Sebuah wahana yang dicampur dengan olahraga kekinian. Semuanya serba baru dan megah yang hadir di Roxy Square, Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.

Adalah Happy Games, yang didaulat sebagai playground terbesar dan termegah di kabupaten Jember. Playground terbesar yang menawarkan wahana eksklusif dan tak tertandingi tersebut bakal jadi barometer di kabupaten Jember.

Tempat ini mempersembahkan beragam pengalaman seru yang baru seperti go kart, bowling, ice skating, virtual reality, dan arena soft play dengan rintangan yang seru bagi anak-anak.

Tempat ini dibuat untuk Masyarakat dan ruang rekreasi terbesar kota yang didedikasikan untuk memupuk kebersamaan keluarga dan momen-momen bahagia.
Happy Games menjanjikan pengalaman baru yang seru bagi anak-anak dan keluarga. Dengan peralatan bermain mutakhir, lanskap yang dirancang dengan cermat, dan lingkungan yang penuh warna, Happy Games diharapkan menjadi destinasi utama untuk hiburan dan rekreasi.

Berbagai zona bermain untuk berbagai kelompok usia, Happy Games mendorong inklusivitas dan memastikan setiap pengunjung menemukan ruang yang sesuai dengan preferensinya. 
Mulai dari wahana edusport seperti Ice Skating, Gokart, Bowling, wall climbing dan warrior zone yang terdapat diarea softplay serta masih terdapat banyak wahana rintangan lainnya yang tentu baik untuk melatih pertumbuhan keterampilan dan ketangkasan anak – anak. 

Educational town di area soft play baik untuk mengasah kreatifitas dan membebaskan imajinasi.Anak dapat memainkan peran sebagai dokter, koki dan banyak profesi lainnya sehingga mereka dapat menemukan cita-cita sejak masa pertumbuhan.

Arcade center dengan technology terbaru seperti Virtual Reality, Pump It Up, Danz Base dan alat permainan lainnya, fasilitas ini dirancang untuk membangkitkan imajinasi anak-anak dan orang dewasa.

Pemilik usaha ini, Stephanie Wongsoredjo lulusan dari Haas School of Business, University of California Berkeley, Amerika Serikat pada Jumat 26 Januari 2024 menyampaikan.

"Pada tahun 1970 an pihak keluarga sudah merintis bisnis ini, dan pengembangannya yaitu di beberapa kota yang mempunyai potensi luar biasa," katanya.

Selain itu, CEO dari Happy games yang mencetuskan berbagai konsep beragam yang berdampak bagi generasi penerus bangsa juga menjelaskan.

Jika pembukaan games baru ini sebagai ajang pembelajaran anak tumbuh kembang dan juga agar anak yang mempunyai hoby bisa tersalurkan dan bisa meraih prestasi di cabang olahraga seperti ice skating maupun gokart.

"Jadi, ini dibuat selain mengedukasi anak anak, juga untuk merekatkan keluarga satu sama lain.Tujuanya adalah pembelajaran dan melatih motorik anak agar bisa lebih banyak belajar ," tutupnya. (Gusti)