Iklan VIP

Senin, 04 September 2023, 23:50 WIB
Last Updated 2023-09-04T16:50:53Z

Posko Gotong Royong Pemenangan Haji Bayu Priandoko Diresmikan, Caleg Milenial Dari Petani Tembakau

Jember, Pedulirakyat.com - Kontestasi Politik memang masih kurang enam bulan lagi. Namun beberapa calon legislatif sudah mulai menunjukkan performanya, salah satunya H Bayu Priandoko yang merupakan tokoh muda petani tembakau.

H Bayu Priandoko yang akan maju dalam kontestasi calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur Daerah Pemilihan V (Jember - Lumajang) melalui partai Golongan Karya (Golkar). Bayu Priandoko merupakan sosok baru yang akan meramaikan Pemilu Legislatif Tahun 2024.

Hal ini dibuktikan dengan peresmian Rumah Gotong Royong Pemenangan yang terletak di Wilayah petani tembakau Desa Pontang Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, Senin (4/09/2023).

Habib perwakilan relawan JiBay ( Haji Bayu) sapaan akrab relawan H Bayu Priandoko yang hadir, secara tegas akan mendukung penuh apa yang diperjuangkan sejak mulai dari saat ini. 

"Saya sebagai petani tembakau mas, dengan hadirnya mas Bayu ini, bisa memperjuangkan kami petani tembakau yang penuh dengan masalah. Kami akan berjuang bismillah memperjuangkan kami rakyat kecil ini," kata Habib, Relawan JiBay.

Sementara itu, H Bayu Priandoko mengatakan bahwa berangkat dari dorongan para petani tembakau yang gulung tikar. Kami didorong untuk menjadi perwakilan mereka di DPRD Provinsi Jawa Timur.

"Saya didorong petani tembakau yang setiap hari saya temui mas, kebetulan saya juga petani tembakau. Kami berharap bismillah mengabdi untuk masyarakat khususnya petani tembakau. Kami akan berjuang bersama untuk kesejahteraan petani tembakau," ucap H Bayu Priandoko Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil V.

Bayu juga menambahkan bahwa dirinya fokus untuk menata tim dan relawan demi menghadap kontestasi politik yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

"Tentu kami akan menata internal kami mas, kami ndak muluk muluk mas. Kalau target tentu kami akan menargetkan tinggi mas. Karena hampir seluruh asosiasi petani tembakau, tenaga buruh tembakau mensupport kami mas. Kami juga mohon doa restu supaya kami bisa mengemban amanah ini," tutupnya. (Gusti)