Iklan VIP

Jumat, 24 Maret 2023, 16:33 WIB
Last Updated 2023-03-24T09:34:40Z

Dongkrak Pendapatan UMKM di Bulan Ramadhan, Bazar Ramadhan Dira Ramai Didatangi Masyarakat


Pedulirakyatnews.com - Meningkatkan produktivitas UMKM di bulan Ramadhan, Dira Kencong Shopping Center menggelar bazar UMKM sebulan penuh.

Bertempat di halaman parkir Dira Kencong Shopping Center, desa Kencong Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, Bazar Ramadhan ini dimulai sejak tanggal 23 Maret hingga 22 April 2023.

50 Stand UMKM yang berjualan aneka makanan, takjil, minuman dan jajanan pasar ini memenuhi seluruh Stand yang disediakan pihak Dira Grup secara gratis. 

Owner Dira Grup, H. Ponimin Tohari, mengatakan bahwa kegiatan ini wujud kasih sayang dan cinta Dira Grup kepada UMKM khususnya yang ada disekitar Dira Kencong Shopping Center. 

"Kami menggratiskan stand kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah karena supaya mereka bisa enjoy berjualan dan dapat menambah penghasilan di bulan Ramadhan ini, Dira Grup sangat cinta dan perhatian kepada UMKM," Kata Ponimin Tohari Owner Dira Grup.

Ditanya lebih lanjut, Ponimin mengatakan sangat bangga banyak UMKM yang hadir meramaikan bazar Ramadhan yang baru pertama digelar ini. Dirinya berharap agar warga masyarakat memborong seluruh dagangan yang ada di bazar Ramadhan Dira.

"Saya kaget ya, banyak antusias UMKM yang ada disini, bahkan ada beberapa yang tidak dapat tempat. Kami mohon maaf, tahun depan kuota akan kami upayakan ditambah. Ayo masyarakat jember datang dan ramaikan bazar Ramadhan Dira Kencong Shopping Center, demi memajukan UMKM," Timpanya.

Sementara itu, salah satu pedagang stand bazar Ramadhan, Feby Dewi mengatakan berterima kasih kepada pihak Dira Kencong Shopping Center telah memberikan wadah kepada pelaku UMKM untuk berjualan. 

"Saya atas nama pribadi berterima kasih kepada pihak Dira yang telah memberikan kami wadah seperti bazar Ramadhan ini. Saya jadi bisa berimprovisasi untuk berjualan aneka macam jajanan pasar, lauk pauk dan takjil yang digemari masyarakat, Terima kasih Dira Kencong," tutup Feby. (Gusti)