Iklan VIP

Selasa, 26 Juli 2022, 13:10 WIB
Last Updated 2022-07-26T06:10:59Z

PELANTIKAN DAN SUMPAH JABATAN KEPALA URUSAN PERENCANAAN DESA SIDOMULYO


NGAWI,- Peduli Rakyat news.-
Dilaksanakan kegiatan pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan kepala kaur perencanaan yakni bernama Ika setia ana(39).Bertempat di Aula kantor desa Sidomulyo, Kec. Ngrambe, Kab. Ngawi, Selasa(26/7/2022). 

"Semoga dalam pengangkatan perangkat desa ini untuk kedepan dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sebagai pengabdi masyarakat demi kemajuan desa Sidomulyo, tak lupa ucapan terima kasih kepada perangkat Desa Sidomulyo yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan lancar.

Pihaknya menambahkan, Alhamdulillah hari ini selesai dilantik, saya berharap kepada seluruh perangkat desa Sidomulyo tolong bekerja lebih maksimal. Jabatan adalah amanah yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Sidomulyo Kaur Perencanaan berjalan kondusif dan lancar,pungkas Kades Sidomulyo, Suyadi".

Acara kegiatan pelantikan ini diikuti oleh perangkat desa,BPD,LPM,Tokoh Masyarakat dan ketua RT dan RW Desa Sidomulyo. Dan dihadiri oleh muspika kecamatan Ngrambe.Harapan kedepan semoga yang dilantik dan disumpah jabatan kaur perencanaan)ika setia ana (39)mengemban amanah,melaksanakan tugas dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat desa Sidomulyo.(dik)