Iklan VIP

Rabu, 13 Oktober 2021, 09:10 WIB
Last Updated 2021-10-13T02:10:53Z
Bali

Terima Audiensi, Kasi Humas Polres Badung Sambut Hangat Awak Media


Peduli Rakyat News | Badung,- Peran penting Media masa sangat berpengaruh sebagai corong sarana inpormasi masyarakat, serta untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin kerja sama yang baik, Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana, SH didampingi Anggota Humas yang lain, menerima Audiensi Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Bali Media Online, Koran Nasional dan TV Streaming Peduli Rakyat News bertempat di Ruang Media Center Polres Badung-Provinsi Bali, Rabu (13/10) pagi


Dikesempatan Kali ini, Kasi Humas menjelaskan, Polres Badung sangat menyambut baik Audiensi ini, Kasubbag juga sangat terbuka dan ingin merangkul rekan-rekan media untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.


"Harapan kami Media juga dapat membantu polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibiliti, Transparansi Berkeadilan)" harapnya


“Kegiatan ini untuk membangun relasi dan saling bersinergi. Media tentunya punya peran penting untuk menginformasikan berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dengan Audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik” tambahnya.


Ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Kasi juga mengharapkan rekan-rekan media dapat bersama-sama untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan protokol Kesehatan agar dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19. (Agus)