Iklan VIP

Rabu, 06 Oktober 2021, 11:12 WIB
Last Updated 2021-10-06T04:12:20Z
BaliTerkini

Kapolres Badung Hadiri Rapat Koordinasi Satgas Penangan Covid-19


Peduli Rakyat News | Badung,- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H., mengikuti Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung. Rapat koordinasi tersebut dipimpin dan dibuka oleh Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, S.H. 


Kegiatan Rapat koordinasi Satgas Penangan Covid-19 di Kabupaten Badung ini berlangsung tertib di Ruang Rapat Kriya Gosana 1 Lantai II Puspem Badung, Bali. Rabu, (6/10).


Kapolres Badung menyebutkan kegiatan rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan virus covid -19 terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di lingkungan Pemerintahan kabupaten Badung.


Kapolres juga menjelaskan terkait data sampai saat ini sudah tidak ada masalah. Begitu pula tentang vaksinasi tetap mentargetkan 1.000 vaksin / hari di gerai vaksin presisi Polres Badung dengan lokasi yang berbeda-beda sesuai tingkat kebutuhan.



"Untuk data sampai hari ini sudah tidak data yang bermasalah. Sasaran tentang vaksinasi di Kabupaten Badung mendapatkan 1.000 vaksin/hari, kita juga sudah terapkan aplikasi pedulilindungi," Ungkapnya.


Beliau juga mengharapkan dengan dibukanya PPKM level -3 Hotel, Restoran dan Obyek Wisata serta ditempat pelayanan publik lainnya tetap mentaati prokes guna menekan penyebaran virus Covid-19. 


"Kita pantau terus perkembangan situasi maupun pelaksanaan PPKM Level -3 di wilayah Kabupaten Badung baik melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) maupun pelaksanaan Ops Yustisi gabungan," Pungkasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, M.H, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., MH. dan instansi terkait. (Agus)