Iklan VIP

Selasa, 05 Oktober 2021, 17:43 WIB
Last Updated 2021-10-05T10:43:22Z
BaliTerkini

Danramil Abiansemal 1611-05 Kaget, Dapat Ucapan HUT TNI Ke -76


Peduli Rakyat News | Badung,- Kapolsek Abiansemal serta Camat Abiansemal beri kejutan ke Danramil Abiansemal Kapten KAV. I Ketut Darmawan dengan membawa Kue Ulang Tahun mendatangi Mako Koramil untuk memberikan ucapan HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia tahun 2021.


Rombongan Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. dan Camat Abiansemal Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos. tiba di Mako Koramil sekitar pukul 11.28 wita siang ini.


Danramil kaget penuh haru dengan Ucapan selamat HUT TNI ke 76, semoga Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, sembari menyodorkan kue ulang tahun yang diramaikan dengan lagu - lagu "Selamat Ulang tahun Kami Ucapkan" 


Ucapan selamat ulang tahun ke 76 Tentara Nasional ini langsung disambut gembira oleh Danramil beserta para pejabat dan staf.


Kegiatan ini berlangsung akrab dan hikmat di Mako Koramil 1611-05/ Abiansemal, Jln. Majapahit, Br. Ulapan 1, Abiansemal, Kab.Badung, Bali. Selasa, (05/10).



Kapolsek Abiansemal bersama Camat Abiansemal mengucapkan terimakasih khususnya kepada Koramil 1611-05/ Abiansemal, atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang  harmonis selama ini.


"Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kecamatan Abiansemal yaitu bersatu, berjuang kita pasti menang,” ujarnya.


Serupa dengan itu Koramil 1611-05/Abiansemal, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Camat Abiansemal serta rombongan yang telah menyempatkan diri datang ke Koramil untuk mengucapkan HUT ke-76 TNI. 


"Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergisitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga," ujarnya menutup. (Agus)