Iklan VIP

Jumat, 03 September 2021, 21:35 WIB
Last Updated 2021-09-03T14:35:29Z
Jember

Menambah Warna Baru Wisata Kuliner, Dira Shopping Centre and Waterpark Kencong Launching Mie Mangkok Dira


Peduli Rakyat News | Jember,- Bagi anda pecinta dan penikmat kuliner, kini ada sebuah kuliner untuk memanjakan lidah anda. Dira Shopping Centre and Waterpark Kencong melakukan launching memperkenalkan varian kuliner unggulan baru dengan nama Mie Mangkok Dira Kencong. Sebuah sajian nikmat karena mi tersebut bisa dimakan dengan mangkoknya sekaligus.


Beberapa pengunjung tampak sedang menikmati sajian kuliner baru tersebut. Vira, salah seorang penikmat kuliner asal Desa Tembokrejo, Kecamatan Gumukmas terlihat sangat menikmati mie mangkok pesanannya.


"Dari seorang teman saya dapat kabar bahwa hari ini ada launching kuliner baru berupa mi mangkok. Ternyata memang nikmat sekali, selain itu sajian mie ini bisa kita makan sekaligus mangkoknya, harganyapun sangat terjangkau," kata Vira saat di konfirmasi pada Jumat 03/09/2021.



Hal senada juga diungkapkan oleh penikmat yang lain yang datang bersama dengan keluarganya. Dewi salah satunya juga menyebut jika mie mangkok Dira Kencong ini rasanya nikmat dan harganya lumayan murah.


"Sajian nikmat mas. Kami sekeluarga memang penikmat kuliner, dan varian jenis mie ini memang jadi makanan favorit keluarga kami," kata Lestari, seorang pengunjung dari Kencong.


General Manager Dira Shopping Mall, Dian Pertiwi mengatakan bahwa launching hari ini tidak hanya menyediakan mi mangkok saja, ada varian lain berupa mi level untuk menentukan tingkat pedas dari sajian mi tersebut.



"Hari ini kami launching kuliner jenis makanan mie. Tidak hanya mi mangkok saja, namun ada juga mi level, sebuah sajian bagi yang suka pedas. Tapi yang istimewa memang mi mangkok karena bisa dimakan bersama dengan mangkoknya," ujar Dian.


"Harga yang kami berikan pun sangat terjangkau. Untuk mie mangkok harga normal bervariasi dari lima ribu hingga empat belas ribu per porsi, tapi sampai hari Minggu kami akan berikan diskon hingga 20%," pungkas Dian.


Dengan beberapa jenis varian baru itu, Dian berharap agar para pengunjung penikmat kuliner semakin betah untuk menikmati berbagai jenis makanan yang ada di Dira Shopping Centre and Waterpark Kencong. Dengan begitu, meski masa pandemi ini dirasa sangat sulit, Dira Gruop tetap bisa eksis melayani masyarakat secara luas. (timkcg)