Iklan VIP

Kamis, 23 September 2021, 09:35 WIB
Last Updated 2021-09-23T02:35:55Z
BaliTerkini

Hari Ini, Penyandang Disabilitas Dapatkan Vaksin Massal Tahap II


Peduli Rakyat News | Badung,- Team Vaksinasi dari Dines Kesehatan Provinsi bali melaksanakan Vaksinasi tahap II kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Abiansemal tepatnya di SMAN 1 Abiansemal, Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Kamis (23/9) pagi. 


Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap II dengan menggunakan vaksin jenis sinopharm Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas yang dilaksanakan oleh Team Kesehatan Provinsi bali yang di pimpin oleh Dokter I Wayan Ardiana dan sebagai penanggungjawab AA.Istri Agung Sri Stuti Damayanti S.Si, APT. MARS.



Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung yang menyasar warga penyandang Disabilitas.


Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. di dampingi Kanit Samapta Iptu I Nyoman Sudana menerangkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini Polri selalu memberikan pengamanan secara humanis, semoga dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut bisa membantu sistem kekebalan atau imun tubuh untuk warga masyarakat penyandang disabilitas supaya tidak terpapar virus Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya.(Agus)