Iklan VIP

Selasa, 17 Agustus 2021, 18:33 WIB
Last Updated 2021-08-17T11:38:44Z
Ngawi

Perlombaan Kesemarakan Lingkungan Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-76


Peduli Rakyat News | Ngawi,- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76 Tahun 2021, Desa Sumbersari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi telah menyelenggarakan perlombaan kesemarakan lingkungan RT, untuk menyemarakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI KE-76 seluruh lingkungan RT Desa Sumbersari ikut serta dalam menggelorakan dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan perlombaan dimulai pada (1-31 Agustus 2021).Adapun Panitia dalam perlombaan adalah Sumarno selaku ketua bidang 3 dan seluruh perangkat Desa Sumbersari,untuk dewan jurinya BPD. 


ZWENLY SETYO PRAMONO, menyampaikan bahwa dimasa pandemi yang tak kunjung usai,rasa Nasionalisme gak boleh usang. Di HUT RI KE -76 kita tumbuh kembangkan rasa Nasionalisme pada semua warga masyarakat ,agar memiliki rasa handar beni selalu,untuk Desa Sumbersari dan NKRI 76 yang INDONESIA MERDEKA,INDONESIA TANGGUH, dan INDONESIA TUMBUH. kegiatan positif, rasa senang hati dimasa pandemi dengan menghias dan mempercantik lingkungan, tujuan untuk meningkatkan imun agar tetap sehat dan dapat terhindar Covid-19,terang Kades Sumbersari".



Tujuan Pemerintah Desa Sumbersari ikut partisipasi dalam perlombaan dan kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 yang masih diperingati ditengah pandemi. 


Harapan kami kepada seluruh masyarkat Desa Sumbersari agar supaya tetap menjaga protokol kesehatan guna menekan penularan Covid-19.Akan tetapi dimasa pandemi ini seperti sekarang ini perayaan Hari Kemerdekaan RI KE-76 berbeda dengan Tahun-Tahun sebelumnya.(Adv / DN....)