Iklan VIP

Minggu, 23 Mei 2021, 16:43 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimLamonganTerkini

Ketua MPN Korwil Lamongan Segarkan Anggota Baru: Terimakasih Untuk Anggota Yang Sudah Tidak Aktif


Peduli Rakyat News | Lamongan,- Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan yang lebih di kenal dengan nama MPN mengadakan Penyegaran Pengurus Dan Penerimaan Anggota Baru, hari ini Sabtu 22 Mei 2021 sekitar jam 14.55 menit acara dimulai.


Acara yang dibuat sederhana ini dilaksanakan di Rinjani caffe Jalan Raya Makam Pahlawan Kecamatan Lamongan. Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan sudah berjalan dua tahun karena ada pengurus yang keluar serta pindah keluar kota sehingga diadakan rapat hari ini.

Rapat itu sendiri di buka oleh sekretaris MPN korwil Lamongan Sukawan edy darsono. SH dan di hadiri sebagian anggota lama beserta anggota yang baru bergabung


Sugeng Basuki Ketua MPN Korwil Lamongan dalam sambutannya mengatakan," Semoga dalam kepengurusan yang baru ini bisa meningkatkan kualitas, kemampuan dan kesejahteraan semua anggota, karena tantangan kedepannya lebih banyak sebab memasuki jurnalistik digital tantangan yang lebih berat untuk organisasi Pers."


Dan tidak lupa saya sangat berterima kasih kepada teman-teman anggota yang lama baik itu yang sekarang masih bergabung atau yang sudah keluar karena teman-teman lah akhirnya MPN bisa di kenal dan seperti ini penyegaran anggota ini bukan ada tujuan lain, tujuanya hanya untuk penyegaran dan menambah semangat teman-teman nanti


Untuk anggota baru saya sampaikan terima kasih dan selamat datang di MPN Lamongan, perlu di ketahui bahwa MPN adalah milik kita Bersama bukan milik perorangan atau golongan, maka dari itu kita wajib menjaga, membesarkan serta bertanggung jawab pada organisasi ini


," Harapan yang besar itu tidak akan dapat tercapai jika semua pengurus tidak saling mendukung dan bersemangat untuk memajukannya." Tegas Sugeng.


Dalam kepengurusan yang baru ini akhirnya bisa terpenuhi semua bidang sehingga di dalam perjalanannya nanti bisa lebih baik dan lebih cepat menangani semua kegiatan.


SUSUNAN PENGURUS MAJELIS PERS NASIONAL (MPN) KORWIL LAMONGAN


 Penasehat:

1. Slamet mulyono, S.Pd

2. Abdul qodir, SH. S.Pd


 Ketua : Sugeng basuki 

 Wakil ketua : Edy suyanto ( Cak Blake )

 Sekretaris : Sukawan edy darsono, SH

 Wakil sekretaris : Agus fitrianto

 Bendahara : Rupi’i

 Wakil bendahara : Suharjono

 Bidang- bidang

1. Bidang avokasi : - Anwar

- Rinto


2. Bidang organisasi : - Sholichan

- Didik

- Febri


3. Bidang usaha : - Dwi purnomo

- Gini purwanti


4. Bidang humas : - Sulaiman Ng,A.Ma ( Wello )

- Anwar basti

- Teguh priyanto S.Pd