Iklan VIP

Selasa, 13 April 2021, 17:43 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:06:56Z
BeritaJatimLamonganTerkini

Kades Angely Emitasari, Geratiskan (Puluhan) Warganya Yang Tidak Mampuh Dalam Program PTSL

Peduli Rakyat News | Lamongan,- Kades Kedungkumppul Kecamatan Sukorame Lamongan, Angely Emitasari,, se. Mengeratiskan Kurang lebih (seratus) bidang, dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap PTSL di tahun 2021 ini. 

"Ya Alkhamdulillah. Desa kami medapatkan Progaram PTSL dari pemerintah yang Jata Kurang lebih dari 1300 Kuata, Alkhamdulillah proses pendaftaran sampai pemberkasan memakan waktu kerang lebih (empat) bulan, hinga bulan April 2021 ini saya mendapatkan kabar dari pihak BPN Lamongan, untuk desa Sidokumpul udah tercitak kurang lebih (seratus) Sertifikat, ya mudah-mudahan Semua Berjalan Lancar."tutur Angely. 

Lanjud Engely, "dari kurang lebih (Seribu tiga ratus) pemohon tersebut. Ada sebagian (seratus) bidang yang mendapatkan free atau geratis yaitu: Bidang tanah aset desa, Lembaga Sekolah madin atau tempat Ibadah masjid-musholah, dan warga masarakat yang benar-benar tidak mampuh,"Ucap Angely. 

Kades viral ini juga berpesan ke semua sepaya sama-sama bersinergi dari pihak pemdes ama warga masarakat desa Sidokumpul. 

"Ya harapan saya sebagai kepala desa mewujudkan keinginan warga untuk lebih dan lebih, lagi memperbaiki desa jauh-jauh dan lebih baik lagi, memprioritaskan apa yang dibutuhkan oleh warga yaitu kita bisa memfalilitasi warga."Punkas kades Angely Emitasari,

Sementara itu warga desa setempat sangat senang dan senang ama adanya Progaram PTSL ini.

"Engeh Kulo seneng sa'estu kale program PTSL niki, amergi Sawah kale Dadah griyo kulo sampon saget di sahken."Ya senang betut saya dapat program PTSL ini jadi karang sawah dan tanah rumah saya udah bisa di sahkan Hak atas hak. "pungkas pak Saipan warga setempat.