Iklan VIP

Senin, 15 Maret 2021, 12:24 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:39:23Z
BeritaJatimProbolinggoTerkini

Untuk Kesekian Kalinya Pengusaha Gaharu Kabupaten Dan Kota Probolinggo Terjunkan Bantuan Serta Ikut Bersihkan Lumpur Sisa Banjir Dringu

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Pengusaha gaharu kota dan kabupaten probolinggo terjun langsung membagi paket sembako serta membersihkan lumpur sisa banjir 

Aksi para pengusaha gaharu membagikan 1000 paket sembako dan sarung serta vitamin untuk korban banjir dikecamatan Dringu Yang dikomandoi BPK Syamsul alam ketua Asgarin kota Probolinggo menerjunkan para relawannya untuk berjibaku bersama masyarakat membersihkan lumpur bekas banjir di Kecamatan Dringu.

Para relawan itu disebarkan ke dua desa yaitu Desa Kedungdalem dan Desa Dringu. para Relawan sangat antusias dan sangat bersemangat dalam kegiatan tersebut.

Aksi bersih-bersih itu dikomandani langsung oleh Ketua ASGARIN kota Probolinggo, H Syamsul alam
Pantauan Akurat Media Peduli rakyat News para relawan itu membagikan paket sembako dan membersihkan sisa-sisa lumpur juga mengangkat barang-barang yang masih bisa di selamatkan.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kita para pengusaha gaharu pada korban banjir di Kecamatan Dringu,” 

Menurut H Syamsul alam, aksi peduli bencana di Kecamatan Dringu ini, sudah yang kedua kalinya yang dilakukan oleh pengusaha gaharu

untuk hari ini, kita memberikan bantuan berupa sembako dan sarung serta vitamin pada di dua desa,” sebelumnya kita sudah memberikan bantuan Sembako, tegas dia.
Selain memberikan bantuan itu pada korban banjir Dringu.

“Kita juga bagi-bagi vitamin pada warga, supaya warga tetap sehat serta terhindar dari penyakit,” bebernya.

Lebih lanjut masih kata Syarifuddin, dalam aksi tersebut melibatkan para pengusaha gaharu sekota dan sekabupaten Probolinggo.

“Alhamdulillah, acara bakti sosial dikecamatan Dringu berjalan dengan baik dan lancar semoga bantuan kami bermanfaat bagi keluarga korban banjir mereka turun dan memimpin langsung pada kegiatan pungkasnya.

Di tempat berbeda, masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang di lakukan oleh para pengusaha gaharu, mereka sangat bersyukur atas apa yang telah mereka berikan, dan semua itu sangatlah membantu demi meringankan beban kita semua warga yang terdampak banjir,
Kami berharap dengan adanya bantuan yang di salurkan oleh kami bisa menjadi contoh bagi pengusaha yang lain,