Iklan VIP

Jumat, 29 Januari 2021, 13:56 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Kodim Jembrana Bersama Instansi Terkait Siap Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S.Sos selaku Wakil Ketua 1 Gugus tugas Covid-19 merasa bersyukur atas di distribusikannya Vaksin Covid -19 yang nantinya akan di prioritaskan pertama kepada para tenaga medis selanjutnya kepada pejabat publik dan selanjutnya kepada masyarakat yang rentan terpapar Covid-19 saat ini.

Dandim 1617 jembrana menerangkan bahwa diri nya beserta Jajaran Kodim 1617 Jembrana siap mendukung dan siap mengawal Vaksin yang akan diberikan kepada Masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Jumat (29/1).

" Saya selaku Dandim 1617 Jembrana telah memerintahkan para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1617 Jembrana untuk mensosialisasikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat di daerah binaannya masing-masing" terangnya.

Selanjutnya Dandim menuturkan saat ini vaksin disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana dengan pengamanan ketat 24 Jam oleh aparat TNI Polri, Satpol PP serta Dinas Kesehatan. Vaksinasi perdana direncanakan akan diberikan pada Forkopimda dan tokoh agama. 

Untuk selanjutnya vaksinasi diperioritaskan kepada tenaga kesehatan. Untuk itu dalam proses vaksinasi di beberapa tempat yang telah ditentukan, Kodim 1617 Jembrana beserta jajaran siap memberikan pengawalan dan pengamanan sehingga proses vaksinasi bisa berjalan dengan aman dan lancar. 

" Kita sudah menggelar rapat koordinasi berkordinasi mengenai mekanisme pelaksaan vaksinasi dan kami Kodim 1617 Jembrana siap mendukung dan memberi pengamanan dalam proses pelaksaan vaksinasi" Tegasnya.

Journalist : Agus