Iklan VIP

Jumat, 22 Januari 2021, 23:52 WIB
Last Updated 2021-06-17T15:53:41Z
BeritaLamongan

Kapolres Lamongan Melaksakan Bakti Sosial Terhadap Warga Yang Terdampak Banjir

Peduli Rakyat News | Lamongan,- Sebanyak lima puluh paket sembako dan obat - obatan dari Polres Lamongan dan Saka Bhayangkara di salurkan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi Kecamatan Karanggeneng, Jumat (22/01/21).

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Iptu Estu Kwindardi menjelaskan upaya untuk meringankan beban kepada warga yang terdampak banjir yang hingga saat belum surut jajaran Polres Lamongan terus melakukan aksi sosial untuk membantu korban banjir.

"Tadi bersama sejumlah anggota Saka Bhayangkara, Polres Lamongan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi, Kecamatan Karanggeneng," kata Estu 

Estu melanjutkan poenyaluran bantuan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kabag Sumda Kompol Arief Witjaksono, dan sejumlah anggota Polsek dan Koramil Karanggeneng, serta anggota Saka Bhayangkara.

"Bantuan yang diserahkan sebanyak 55 paket sembako dan obat-obatan. Dengan rinciannya, sebanyak 25 paket dikumpulkan dari anggota Polres Lamongan dan sebanyak 30 paket dari Saka Bhayangkara," paparnya.

Selain menyalurkan bantuan. rombongan kapolres juga mengecek langsung lokasi rumah warga yang terdampak banjir di Desa Kendal Kemlagi.

“Kita juga berikan pengobatan gratis kepada masyarakat yang terdampak banjir di Balai Desa Kendal Kemlagi. Semoga bencana ini bisa segera diatasi dan warga bisa kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,"tuturnya

Iwan Fanani selaku Kepala Desa, "saya ucapkan banyak-banyak trimaksih atas kunjungan serta bantuan dari pemrintah melalui Kapolres beserta rombongan, di tengah'tengah warga Desa kami yang mengalami kesulitan, akibat dampak banjir," punkasnya.