Iklan VIP

Selasa, 12 Januari 2021, 11:07 WIB
Last Updated 2021-06-17T15:53:41Z
BeritaLamongan

Kapolres Lamongan Bersama Forkopimda Gelar Operasi Hari Pertama PPKM

Peduli Rakyat News | Lamongan,-Sejumlah warung kopi dan cafe di Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur menjadi sasaran utama Operasi Yustisi di hari pertama pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Razia tersebut dilakukan malam hari pukul 19.00 WIB, dengan dipimpin Bupati Lamongan Fadeli didampingi Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, Dandim 0812/Lamongan, Kasatpol PP Lamongan, serta segenap anggota lainya.


 
Sejumlah tempat yang menjadi sasaran razia yaitu, Warkop Pasir Mas, Liek Cafe, Pink Cafe, Warkop Jalan Pahlawan, Cafe Berlian, Warkop Jalan dr Wahidin, dan lainnya.

Kapolres Lamongan yang Baru (AKBP Miko) kepada awak media ini menuturkan,”  Bahwa Operasi ini kami menghimbau pembatasan jam operasional sampai dengan pukul 19.00 WIB.L, selama pelaksanaan PPKM,” ujarnya.

AKBP Miko juga mengapresiasi kepada pemilik tempat-tempat usaha yang telah mengindahkan surat edaran bupati terkait PPKM. Dengan menerapkan jam malam dan menegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Razia jam malam kali ini berlangsung kondusif. Para pemilik cafe maupun warkop tampak mematuhi pembatasan jam operasional," tukasnya. ( Soli )