Iklan VIP

Senin, 14 Desember 2020, 09:14 WIB
Last Updated 2021-06-17T15:53:41Z
BeritaMadiun

Aspeparindo Kota Madiun Bakal Ikut Tender Lelang Pengelolaan Parkir

Peduli Rakyat News | Madiun,- "Setelah kami meresmikan kantor DPC Aspeparindo Kota Madiun, selanjutkan kami akan mengikuti tender lelang pengelolaan parkir di kota Madiun dalam ini dengan Dinas Perhubungan."

Demikian diungkapkan Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Roby Rohmana,S.Sos kepada awak media ketika ditanya tentang rencana program lebih lanjut setelah memiliki kantor sekretariat yang baru diresmikan oleh Ketua DPW Aspeparindo, Agung Santosa.

Roby sapaan akrab pria yang gemar berolahraga golf ini, lelang tentang pengelolaan parkir ada pada tiga Kecamatan di Kota Madiun, yakni Kartoharjo, Mangunharjo dan Taman.

Berapa nilai lelang pengelolaan parkir di wilayah Kota Madiun?!Roby masih belum tahu nilai lelang yang di tawarkan untuk tahun 2021.*

"Yang jelas untuk lahan yang di lelang untuk pengelolaan parkit di Kota Madiun adalah baju jalan,,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Aspeparindo Jawa Timur, Agung Santoso menyambut baik rencana DPC Aspeparindo Kota Madiun yang merencanakan bakal mengikuti tender lelang Pengelolaan Parkir di Kota Madiun.

"Aspeparindo adalah sebuah organisasi profesi dalam ini wadah para pengelola parkir,baik yang perorangan maupun dalam bentuk badan hukum, sehingga bila ikut tender lelang yang di ajukan adalah sebuah Perusahaan yang bergerak bidang perpakiran,' ujar Agung yang rencana Januari 2021 melantik/mengukuhkan  DPC Aspeparindo Kabupaten Tuban, Lamongan dan Malang. (*)