Iklan VIP

Jumat, 23 Oktober 2020, 04:09 WIB
Last Updated 2020-11-05T21:11:50Z
Jember

Juara I Putri Remaja Indonesia Tingkat Jawa Timur Mendapatkan Apresiasi dari Plt. Bupati Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Peserta kompetisi Remaja Putri Indonesia (RPI) 2020, juara 1 tingkat Prov Jatim, Rayya Haq (16) adalah siswi SMA Negeri 4 Jember, bertandang ke kantor Pemerintah Kabupaten Jember, untuk bertemu Pelaksana tgas (plt.) Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief, pada Jum’at, 23 Oktober 2020.


Rayya telah sukses meraih Juara I dalam kompetisi RPI 2020 tingkat Provinsi Jawa Timur  setelah sebelumnya berhasil mengalahkan 42 kompetitor lainnya.


Kyai Muqit Arief menyambut bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Rayya Haq itu. Menurutnya, penilaian pada kompetisi RPI 2020 tentu bukanlah soal kecantikan saja. Ada sisi lain yang dinilai, seperti penguasaan intelektual dan mental yang melekat pada diri Rayya. Karena itu, ia berdoa Rayya menjadi Putri Remaja di tingkat nasional.



“Semoga Rayya Sukses, masyarakat Jember ikut mendoakan,” ucapnya.


Kepada seluruh remaja-remaja, Kiai Muqit juga mengajak untuk mengenali potensinya masing-masing. "Kembangkan, dan tunjukkan bahwa remaja bisa berbuat baik untuk dirinya sendiri maupun untuk bangsa,” pungkasnya.


Rayya Haq, dalam kesempatan itu, mengaku senang dan gembira bisa bertemu Plt. Bupati. Pertemuannya itu untuk meminta doa dan dukungan untuk melanjutkan perjuangannya di tingkat nasional. "Mohon do’a dan dukungannya yah ” pinta Rayya sambil tersenyum kepada semua yang hadir dalam pertemuan itu. (*)