Iklan VIP

Selasa, 15 September 2020, 07:58 WIB
Last Updated 2020-09-15T00:58:16Z
Lumajang

Gelar Kegiatan Mulia Lakukan Kegiatan Bersedekah Untuk Warga Desa Sumberrejo

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Gelar acara bersodakoh  bersama komunitas dan warga Desa sumberrejo berlangsung dengan aman dan lancar, Senin, (14/9/2020).

Bertempat di kediamannya Bowo Prayitno Dusun krajan Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro melaksanakan kegiatan yang mulia yaitu membagikan sembako untuk warga desa sumberrejo dan komunitas lainnya.

Beliau menyampaikan pada awak media bahwa kegiatan ini semata mata untuk bersodakoh untuk warga yang selama ini sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak. 

"Dalam kondisi pandemi virus corona ini kita selaku rakyat dan warga siap untuk membantu meringankan  dengan berbagai cara, termasuk gelar kegiatan bersodakoh ini," tuturnya. 

Untuk siang hari ini Bowo Prayitno disamping membagikan sembako juga sekaligus bersilaturahmi dengan mengajak makan siang bersama satgas dan beberapa warga, tentunya suasana keakraban terlihat jelas suasana dalam gelar kegiatan bersodakoh ini. 

"Kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat musim pandemi virus corona masih terus meningkat dan tentunya kedepannya gelar bersodakoh akan terus dilakukan," ungkapnya.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bapak Bowo Prayitno sungguh sangat bermanfaat dan berarti untuk meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi virus corona ini. 

"Saya hanya bisa mendoakan semoga beliau selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan," imbuhnya.(eko)