Iklan VIP

Rabu, 20 Mei 2020, 10:52 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Pemdes Gumbrih Sigap Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19

Peduli Rakyat News | Jembrana,- pandemi Covid-19 yang mewabah Nusantara menjadi sorotan seluruh instansi dan lapisan masyarakat, adanya wabah ini otomatis semua terdampak, seperti masyarakat di Desa Gumbrih, Pemdes berusaha keras dan sigap guna salurkan bantuan bagi warganya yang terdampak di Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, kabupaten Jembrana Bali, Rabu (20/5).

Saat dijumpai diruang kerjanya,  Perbekel (Kades) Desa Gumbrih, I Ketut Nurjana mengatakan, bahwa Pemerintahan Desa berupa semaksimal mungkin untuk menyalurkan bantuan terdampak wabah virus Corona, yang bersumber dari Dana Desa, Kemensos, BNI Kemensos, sembako Pemda serta sumber bantuan sembako yang lain.

"Untuk penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, selalu mendapat pengawasan dan pengawalan dari Bimas, Babinsa dan BPD agar bantuan tepat sasaran" ujarnya.

"Dan bagi sebagian warga yang belum dapat bantuan, kami dapat pastikan akan dicover oleh alokasi dana desa (add) dan semoga bantuan yg bersumber dari pusat, provinsi, kabupaten, desa serta sumber bantuan dari pihak ke 3 (Donatur) dapat meringankan warga terdampak Covid-19" tutupnya.(*)