Iklan VIP

Rabu, 29 April 2020, 12:07 WIB
Last Updated 2021-06-17T16:01:09Z
BaliBeritaJembrana

Masyarakat Apresiasi Pemdes Berangbang, Upaya Cegah Dan Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Sejumblah masyarakat Apresiasi Pemerintah Desa Dalam bentuk Upaya pemutusan Virus berbahaya Covid-19, dilakukan oleh Perbekel Desa Berangbang Beserta Stafnya, salah satunya dengan  menyediakan tempat cuci tangan, penyemprotan Disinfektan dan membagikan sejumlah Masker bagi Masyarakat Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Rabu (29/4).

Tampak antusias warga mengikuti arahan dan himbauan yang dilakukan aparat desa, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Bendesa Adat, Satgas Covid-19 dan Sejumlah Relawan untuk selalu membiasakan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak ketika melakukan aktivitas. 

"Kami sering mendapat himbauan-himbauan terkait bagaimana untuk mencegah penyebaran virus Corona, dari aparat desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Satgas serta sejumlah Relawan, untuk selalu membiasakan mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak ketika melakukan aktivitas" ujar warga.

Saat dijumpai di ruang kerjanya, perbekel Desa Berangbang I Gusti Putu Supradnya menjelaskan, "Dalam bentuk Upaya putus Rantai Penyebaran Virus Corona, sering kami lakukan sosialisasi ke warga bekerja sama dengan Puskesmas pembantu bagaimana lawan COVID-19 dengan menjaga kesehatan dengan pola hidup yang bersih, jaga jarak, selalu gunakan masker serta membiasakan selalu mencuci tangan dengan sabun" jelasnya.

"Kami juga menyediakan tempat  cuci tangan di sejumblah tempat seperti tempat ibadah, Bale Banjar  Kantor Desa, dan penyemprotan Spraying Disinfektan dari dua pintu masuk wilayah Desa " tutupnya. (Agus)