Iklan VIP

Selasa, 31 Desember 2019, 16:24 WIB
Last Updated 2019-12-31T09:24:28Z
BaliBeritaDenpasar

Jelang Malam Tahun Baru, Kapolda Bali Laksanakan Patroli Udara


Peduli Rakyat News |Denpasar,- Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Karo ops polda bali Kombes Pol. Djoko Prihadi, S.H. melaksanakan kegiatan patroli
pantau situasi lalu lintas lewat udara menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri berangkat dari Mako Brimob Tohpati menuju Tabanan Tanah Lot, Jimbaran, Sanur dan Kuta, Selasa (31/12).

Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan menyambut malam Tahun Baru 2020.

Kapolda Bali  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, usai kegiatan patroli menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dan lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan acara penyambutan malam tahun baru 2020. Dan dimana kita ketahui bersama banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakannya di Bali.

Hari ini juga bertepatan dengan libur sekolah, dimana mayarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” Ucap Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose.