Breaking

Sabtu, 05 Oktober 2019

SDN 1 PANDEREJO, MENANGKAN JUARA 1 DALAM KUIS SSAB


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,

Gesibu (Gelanggang Seni Budaya) di padati para peserta dan penoton dalam  kuis SSAB (Siap Siap Aku Bisa). Kuis yang menambah nilai karakter ini, di ikuti oleh para peserta siswa dan siswi SD secara berkelompok Sabtu (5/10).

Kepala Sekolah SDN 1 Panderejo (Munawiyah) Mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya, "Alhamdulillah saya sangat bersyukur, gembira dan terharu SDN 1 Panderejo bisa memenangkan juara 1 dalam kuis SSAB (Siap Siap Aku Bisa). Ini juga sangat bagus untuk membentuk karakter anak, dan anak anak jadi tahu semua kejadian  di masyarakat maupun di sekolah itu ada hubungannya dalam penilaian karakter. Melalui kuis ini, bisa di implemitasikan dalam kehidupan sehari hari" Ungkap Munawiyah, yang biasa di panggil bunda saat di wawancara dilokasi Kuis.

Masih Munawiyah "Harapan saya kalau bisa kedepannya harus di adakannya lagi, untuk anak SD yang belum tampil. Ini juga tidak terlalu makan biaya hanya tenaga dan ini bagus. Dan masih banyak SD yang belum terjaring atau tampil, jadi meraka yang belum tampil di beri kesempatan untuk bisa tampil" Tambah dan harapan Bunda dalam wawancara.

Ayu Zahrotussiffa Ardianti selaku peserta kuis berkelompok dari SDN 1 Panderejo mengungkapkan kegembiraannya
"Saya sangat senang, team kami dari SDN 1 Penderejo bisa memenangkan juara 1 dalam kuis" ungkap siswi SD ini yang biasa di panggil Ayu.

Masih Ayu menambahkan dalam wawancaranya,"Saya sangat bersyukur, team kami kompak, kekompakan itu sangat penting. Saya juga berterima kasih kepada guru guru SDN 1 Panderejo yang telah mengajarkan kami "TRIMAKASIH GURUKU"
Tambahnya singkat dengan raut wajah gembira dan lantang.

Ari selaku penoton Mengapresiasi adanya kuis SSAB "Saya senang dan sangat mengapresiasi adanya kuis ini, kuis yang mendidik anak untuk bisa mandiri dan berkelompok dalam berfikir. Dan harapan saya semoga kuis ini bisa berjalan terus tiap tahun, baik di Banyuwangi maupun di luar Daerah" Cetusnya singkat.
(Rip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman