Breaking

Senin, 14 Oktober 2019

Pelayanan Oknum Dokter RSUD Bangil Arogan, Anggota DPRD Komisi IV Kab. Pasuruan Dengan Tegas Panggil Direktur RSUD Bangil

Ket.foto : Andre (tengah) dalam memimpin audiensi

pedulirakyatnews.com | pasuruan - Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Pasuruan Dengan Tegas Panggil Dr. Agung Basuki, Direktur/Kepala RSUD Bangil Untuk Audiensi Terkait Pelayanan Oknum Dokter RSUD Bangil Yang Pelayanannya Buruk Serta Bersikap Arogansi, Senin (14/10/2019).
Ket.foto : Andre, Wakil Ketua DPRD Pasuruan (tengah) dalam mimpin audiensi

Audiensi di laksanakan di gedung DPRD Kabupaten Pasuruan yang di pimpin Andre, Wakil Ketua DPRD yang di dampingi Joko Cahyono, Ketua DPRD Komisi II (Hadir sebagai Kerabat Korban) dan Istri korban Serta Ruslan Ketua DPRD Komisi IV dan Anggotanya.

Dan Dr. Agung Basuki menghadiri audiensi dengan di dampingi Wakil Direktur, Sekretaris dan Jajarannya.

Hal ini, Karna Pelayanan Oknum Dokter Yang Menangani Kerabat Joko Cahyono, memberi pelayanan yang buruk dan bersikap arogansi sehingga melayangkan nyawa kerabatnya (E).

Sementara ini betul-betul membuat Joko Cahyono dan sekeluarga sangat kecewa. Dimana Waktu di konfirmasi (Oleh Joko Cahyono, tidak menyebutkan dirinya sebagai dewan) terkait perkembangan kerbatnya (E) oknum dokter tersebut malah memberi jawaban dengan arogansi.

Justru malah oknum dokter tersebut mengintimidasi istri korban dengan perkataan yang sangat tidak tidak pantas.

" Saya ini sekolah dokter mahal, kalau saya sampai di pecat laknatulloh sampai 7 (tujuh) turunan untuk kelurgamu " tutur Joko Cahyono yang menirukan oknum dokter.

" Saya mohon dengan hormat, agar diberi sanksi administrasi terhadap para pihak yang lalai dan abai sehingga menyebakan meninggalnya si pasien " imbuhnya.

Peristiwa ini di tanggapi dengan serius oleh Dr. Agung Basuki dan dian menyatakan permintaan ma'af yang sebesar-besarnya kepada kerabat korban.

Mengingat sikap oknum dokter yang bersikap arogansi ini membuat miss komunikasi dalam pelayanannya.

Dikarnakan pengobatan pasien di awal masuk RSUD Bangil Obatnya tidak tersedia, seharusnya di rujuk.

" saya minta ma'af yang sebesar-besarnya, ini ada miss dan saya akan memaksimalkan pelayanan kepada pasien " Ungkap Dr. Agung Basuki Dalam Audiensi. (Roy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman