Breaking

Sabtu, 05 Oktober 2019

HUT TNI Ke – 74, Kodim 1617 / Jembrana Dan Makas Batalyon Mekanis 741 / GN Diserbu Personil Polres Jembrana


Peduli Rakyat News | Jembrana, - Personil Polres Jembrana dipimpin langsung Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, S.I.K, menyerbu Makodim 1617 / Jembrana dan Markas Batalyon Mekanis 741 / GR, Sabtu Pagi (5/10).

Penyerbuan terhadap dua markas TNI yang ada di Kabupaten Jembrana itu bukan karena adanya perselisihan diantara kedua institusi tersebut, melainkan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 74 tahun 2019 diperingati tepat hari ini.

Setibanya di Makodim 1617 / Jembrana, rombongan Polres Jembrana diterima oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Chb. Drs. H. Kariyanto, mewakili Dandim 1617 / Jembrana.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman, melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada  Kapten Chb. Drs. H. Kariyanto, mewakili Dandim 1617 / Jembrana, sembari diiringi lagu selamat ulang tahun yang dibawakan oleh personil Polres Jembrana dan Personil Kodim 1617 / Jembrana.

Tak sampai disitu saja, usai memberikan kejutan di Makodim 1617 / Jembrana, Waka Polres Jembrana beserta rombongan menuju ke Mako Batalyon Mekanis 741 / GR, setibanya di tempat tersebut rombongan personil di terima Pasi Pers Batalyon Mekanis 741/GR Kapten Inf. Ibrahim, dalam kesempatan tersebut Waka Polres mengucapkan Dirgahayu HUT TNI Ke – 74 serta melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang selanjutnya diserahkan kepada personil Batalyon Mekanis 741 / GR yang termuda dan langsung dibalas dengan yel–yel khas militer oleh personil Batalyon Mekanis 741 / GR.

"Pagi ini kita sengaja memberikan kejutan ke Kodim 1617 / Jembrana dan Mako Batalyon Mekanis 741 / GR, Mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dan keluarga besar Polres Jembrana saya mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke – 74, TNI Profesional kebanggan rakyat" ujar Waka Polres Jembrana Kompol Supriadi Rahman.

"Kedatangan di dua markas TNI tersebut merupakan wujud keakraban dan keharmonisan personil TNI dan Polri Di kabupaten Jembrana, momentum ini kita gunakan untuk menjaga kekompakan dan soliditas antara personil TNI dan Polri, Sinergitas TNI – Polri harus tetap terjaga demi keutuhan NKRI" tutupnya.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman