Breaking

Minggu, 20 Oktober 2019

Harmonis, TNI Dan Polri Jembrana Gelar Patroli Gabungan Dalam rangka Cipta Kondisi guna Harkamtibmas


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Menjelang dan setelah Pelaksanaan tahap Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Periode Tahun 2019-2024, Kodim 1617/Jembrana dengan Polres Jembrana gelar patroli bersama dalam rangka Cipta Kondisi guna Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Jembrana-Bali, Minggu (20/10).

Tampak dalam kegiatan, Anggota Kodim 1617/Jembrana berjumlah 11 orang, dipimpin Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok serta Anggota Polres Jembrana berjumlah 15 orang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.

Dandim bersama Kapolres Jembrana mengatakan, "Maksud dan tujuan Pelaksanaan Patroli Gabungan ini untuk menjaga Kondusifitas dan menjamin Kamtibmas Kabupaten Jembrana menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih tanggal 20 Oktober 2019 dengan sasaran  Instansi Pemerintahan, tempat Keramaian/Wisata dan Pemukiman Penduduk" Jelasnya.

Setelah melaksanakan Apel Pengecekan di Lapangan Polres Jembrana, kegiatan Patroli gabungan di gelar yang di Pimpin oleh Dandim 1617/Jembrana (Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok) dan Kapolres Jembrana (AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K),

Route kali ini, Start dari Polres Jembrana menuju Kelurahan Pendem - Kelurahan Dauhwaru - Desa Dangintukadaya lanjut meliputi desa dan kelurahan di tiga kecamatan, Kecamatan Negara, Jembrana dan Kecamatan Mendoyo, dan berakhir (finish) di Kodim 1617/Jembrana.

Suasana Harmonis tampak terlihat, dua instansi penting saling berdampingan dan bekerja sama demi Cipta Kondisi guna Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Jembrana-Bali.
(Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman