Breaking

Senin, 07 Oktober 2019

CIUTAN SEORANG DI FACEBOOK (FB), DITANGGAPI KASI INTEL KEJAKSAAN NEGERI BANYUWANGI

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi (Bagus Nur Jakfar Adi)

Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi,

Baru-baru ini salah sesorang aktivis dan sebagai ketua BPD di Banyuwangi mengeluarkan ciutan di salah satu media sosial (medsos) focebook (FB).
Ciutan tersebut  tentang tanggapan berita yang di tulis salah satu media cetak. Kasie Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi memberi tanggapan saat di di konfirmasi atas ciutan yang menyindir kinerja kejaksaan.

“Saya baru membaca berita tersebut setelah beberapa kolega mengirimkan ke saya dan secara institusi kami akan berkoordinasi dengan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dan pimpinan untuk tindak lanjut atas postingan ini” kata Kasie Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi Bagus Nur Jakfar Adi saat di konfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (7/10)

Bagus menambahkan, "Semua yang terkait pelaporan di kejaksaan negeri Banyuwangi di tidak lanjuti. Tapi semua melalui proses, tahapan demi tahapan" Ungkapnya.

posting di Akun Facebook (Rudi Hartono Latif), Rudi menuliskan “Membaca Radar JawaPos kali ini bagiku adalah menyuguhkan berita terlucu ttg statement lucu dari orang yang lucu. Wkwkwkkk…
Orang ini… Yaa si beliau ini… beberapa waktu yg lalu datang di Balai Desa Kepundungan dan ngomong “sukur njeplak” yg ternyata ancamannya kepada BPD cuma omong kosong "Nggedabruz". Yang patut diduga bersalah malah dibela, ngawur, dan yangg benar justru diancam dan dipermalukan. Nyaris tidak ada bedanya dengan provokator agitator.
Bagi kami para pegiat Desa.. . prilaku dalam menyikapi kasus di Kepundungan itu adalah catatan dosa besar seorang pejabat yg tidak pantas dilakukan oleh pejabat terbodoh sekalipun, apalagi oleh aparat penegak hukum seperti dia. Tentang PUNGLI DI BANYUWANGI… dari dulu sudah jadi perbincangan publik dan media, marak terjadi dlm tender proyek, perizinan, galian C, sekolahan, dll. termasuk yg terbaru adalah dlm pelaksanaan program PTSL di banyak Desa. Lha dia apa gk dengar? Gk tau? PUNGLI dan KORUPSI itu ditindak hoey..!! Bukannya cuma warning lantas pembiaran.. apalagi dijadikan komoditi “Jangan-jangan berstatemen keras sperti itu justru tujuannya hanyalah untuk… Hmmmm…. .” bisik pakSareh kepadaku, sambil menahan tawa sekaligus gemes semremet kebelet ngruwez.” Tulisnya.
(Rip/Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman