Breaking

Kamis, 03 Oktober 2019

Asik Selfy, WNA asal USA Meregang Nyawa


Peduli Rakyat News | Karangasem, Lagi-lagi warga di Kagetkan dengan penemuan Mayat,  kali ini, Mayat Warga Negara Asing (WNA) di temukan di Bukit Meringgang, Banjar Dinas Seloni, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem-Bali, Kamis (3/10) sekira Pukul 06.15 Wita.

Di ketahui, Korban WNA Laki-laki bernama Benjamin Pereira (29) Kewarganegaraan USA dengan
Pasport 59947279, korban menginap di Villa Wawa Wewe 1 alamat Banjar Lean, Desa Bunutan, Kecamatan Abang.

Dari Kronologis kejadian, Korban diantar naik ke bukit Meringang di Banjar Dinas Seloni Desa Culik, Kecamatan Abang oleh pemandu wisata I Wayan Tambun (46) salah satu Warga Banjar Linggawana, Desa Kertamandala, dengan tujuan foto selfy, den kemudian baru bebera saat foto selfy korban Lantas Mengalami kejang kejang .

Lanjut, I Wayan Tambun memberitahukan kejadian tersebut kepada I Wayan Jendra, setelah mendapat kabar dari Tambun, kemudian I Wayan Jendra mendatangi tempat kejadian Perkara (TKP) dan melihat korban, dan langsung menggubungi kepolisian (Polsek Abang).

"Setibanya di TKP, saya langsung melaporkan kejadian ini di Polsek Abang" jelas Wayan Jendra singkat.

Korban meninggal dengan posisi telentang diatas rerumputan, Mengenakan baju singlet warna abu-abu, celana pendek oblong warna abu garis-garis, mengenakan topi Quiksilver, sandal hitam serta didekat korban ditemukan HP merek Iphone warna hitam.

Pada saat dilakukan penggeledahan, di dalam tas warna orange milik Korban ditemukan barang-barang seperti Pasport, obat viagra, kamben, udeng, cincin, baju dan carger.

Dari Hasil pemeriksan, dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, dugaan awal korban meninggal karena kelelahan atau serangan jantung, rencananya Korban akan dibawa menuju RSU Sanglah Denpasar.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman