Breaking

Rabu, 16 Oktober 2019

Aroma Tak Sedap, Warga Temukan Mayat Wayan Dana


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Sempat di hebohkan dengan penemuan mayat di pesisir Gilimanuk, kini Warga kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah beraroma tak sedap, diketahuai korban bernama Wayan Dana (66) bertempat tinggal di lingkungan Samiana Gang 1, kelurahan Gilimanuk, kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Rabu (16/10) Pagi.

Korban pertama kali di ketahui tetangganya I Wayan Suartika, dengan keadaan sudah bengkak  dan berbau, dimana korban diketahui memang kondisinya sakit struke ringan. kesehariannya korban tinggal seorang diri dan sempat dilihat oleh saksi I Wayan Suartika korban sembahyang ke pura pada hari Minggu kemarin, anaknya dan menantunya mencari nafkah di Denpasar.
Mengetahui hal tersebut saksi I Wayan Suartika langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Gilimanuk.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kanit 1 Reskrim Polres Jembrana Ipda I Gede Alit Darmana beserta anggota polsek Gilimanuk dan Tim Identifikasi Polres Jembrana langsung meluncur ke tempat kejadian.

Saat di konfirmasi terpisah Kanit 1 Reskrim Polres Jembrana Ipda I Gede Alit Darmana membenarkan atas laporan warga ditemukan salah satu warga Lingkungan samiana Kelurahan Gilimanuk meninggal dunia dengan keadaan sudah berbau dan bengkak, dimana pelapor sebelumnya di telpon oleh menantunya di Denpasar diminta untuk mengecek mertuanya karna dua hari tidak bisa dihubungi.

"Dari hasil pengecekan kami beserta Tim Identifikasi Polres Jembrana dan Dokter Puskesmas Gilimanuk, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal, diperkirakan mayat sudah tiga hari sebelumnya sudah meninggal dan mengeluarkan bau, dari hasil penelitian dokter tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya" Ungkapnya.

Atas peristiwa ini mayat korban masih di rumah duka dan menunggu kedatangan anggota keluarganya, I Wyan Suartika (saksi) telah menghubungi menantu dari korban Ni Kadek Sudarmini.
(AG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman