Breaking

Sabtu, 14 September 2019

Wiwik Pujiati Datangi Kantor DPC PDI Banyuwangi


Peduli Rakyat News.com - Banyuwangi
Salah satu kader partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Wiwik Pujiati ikut meramaikan bursa calon Bupati Banyuwangi periode 2020-2025. Politisi asal kota ikan muncar Kab Banyuwangi, Wiwik Pujiati mengembalikan formulir Cabup Banyuwangi di kantor DPC PDIP jln jaksa Agung Suprapto sabtu siang (14/9).

“Hari ini saya mengembalikan berkas formulir dan surat kelengkapan cabup Kab Banyuwangi preode 2020-2025. Ada beberapa berkas laporannya ada yang beberapa kurang besok kita lengkapi ” kata Wiwik Pujiati setelah pengembalian berkas formulir.

Wiwik menambahkan, tujuan saya ingin maju menjadi Cabup Kab Banyuwngi guna mengembangkan sektor pariwisata, pertenakan, pertanian. Kab Banyuwangi di kenal sangat luas daerah yang agraris.

“saya siap ingin mengembangkan Kab Banyuwangi dan melanjutkan progam yang sudah menjadi agenda Kab Banyuwangi yang sudah menjadikan Banyuwangi menjadi maju sampek sekarang. Semoga DPP PDIP memilih Cabup kab Banyuwangi, orang yang terbaik di kader banteng mocong putih ini. “tambanya.
(Rip)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman